Pengalaman Makan di Es Teler 77 Trans Studio Bandung

Hari Sabtu malam lalu, 19 Agustus 2017, kami mampir ke Es Teler 77 yang berada di lantai 3 Trans Studio Mall. Kami mau coba tempat makan yang mengadakan promo paket 17 Agustus. Satu diantaranya adalah Es Teler 77 yang ada promo paket merdeka 1 seharga 45 ribu Rupiah yang terdiri dari es teler, mie ayam pedas, bakso dan pangsit rebus.
Kami cari tempat duduk dulu, salah satu duduk di kursi supaya tidak diambil orang lain, satu lagi antri pesan makanan/minuman. Antrian tidak panjang. Tinggal bilang saja ke kasir pesanan kita. Langsung kita dilayani. Jika pesanan belum siap, konsumen diberikan nomor meja, untuk pengantaran ke meja nanti. Harga 45 ribu itu sudah termasuk pajak. Saya juga sempat redeem 150 GoPoint (produk GoJek) untuk ditukar dengan ice lemon tea. Proses lancar.
Tak sampai 5 menit satu persatu pesanan kami datang. Ini gambar nya.
makanan minuman di es teler 77

Untuk es teler nya memang mantap, daging alpukat, kelapa dan nangka nya melimpah, susu kental manisnya juga terasa, tidak pelit, kalau ditempat lain kadang kebanyakan es serutnya. Untuk mie ayam pedasnya enak, bisa ditambah sambal bakso yang berupa rebusan cabe merah, dan saus sambal, kecap juga tersedia di meja. Bakso nya kenyal dan gurih, serta pangsitnya lancar meluncur di lidah. ice lemon tea nya segar, terasa sekali lemonnya. Oh ya, untuk air mineral botol itu kami bawa dari hotel Ibis Trans Studio karena saat itu kami menginap di sana.
Puas kami makan minum di Es Teler 77. Sedap makanannya, segar minumannya. Pelayanannya juga baik dan cepat.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencairkan DPLK Simponi BNI

Cara Transfer Saldo Gopay Ke Grabpay

Redeem Pizza Gratis Pizza Domino